Eks Striker timnas Indonesia Budi Sudarsono ’Akui’ Jual Sepatu Bekas

By Estu Santoso - Minggu, 8 September 2019 | 21:15 WIB
Eks striker timnas Indonesia yang juga pelatih PS Batam, Budi Sudarsono tertangkap kamera di Kawasan Jodoh, Batam sedang duduk di sebuah lapak penjual sepatu bekas.
TRIBUNBATAM.ID/DIPANUSANTARA
Eks striker timnas Indonesia yang juga pelatih PS Batam, Budi Sudarsono tertangkap kamera di Kawasan Jodoh, Batam sedang duduk di sebuah lapak penjual sepatu bekas.

BOLASPORT.COM – Eks striker timnas Indonesia, Budi Sudarsono membuat heboh dunia maya karena ‘terciduk’ berjualan sepatu bekas.

Ya, mantan penyerang timnas Indonesia, Budi Sudarsono ini tertangkap kamera sedang melakukan aktivitas berjualan sepatu seken (bekas).

Dalam foto yang membuat warganet heboh itu, pemilik julukan si Ular Phyton ini tampak santai dengan menggunakan kaus berkerah dan celana pendek berwarna hitam.

Budi Sudarsono terlihat sedang duduk bersila di atas terpal sebuah lapak di antara sepatu-sepatu bekas.

Menjawab hal ini, Budi pun tertawa saat Tribunbatam.id menghubunginya seperti yang dikutip BolaSport.com, Minggu (8/9/2019) pagi.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 – 2 Pilar Tim Liga 1 Bawa Negaranya Menang

”(Tertawa) Tidak. Itu saya sedang berada di kawasan Jodoh Batam. Saya mau beli oleh-oleh untuk keluarga dan rekan di kampung,” kata Budi via telepon.

Baca Juga: Simon McMenemy: Thailand Dalam Masa Transisi di Bawah Akira Nishino

Pemain andalan timnas Indonesia pada Piala Asia 2007 ini memang sejak beberapa bulan terakhir ada di Batam, Kepulauan Riau.



Editor : Estu Santoso

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X