Fernando Torres Ungkap Peran Berbahaya yang Bisa Dilakoni Chanathip Jelang Lawan Indonesia

By Bagas Reza Murti - Senin, 9 September 2019 | 02:43 WIB
Bintang klub Liga Jepang, Consadole Sapporo asal Thailand, Chanathip Songkrasin.
FACEBOOK.COM/CONSADOLE
Bintang klub Liga Jepang, Consadole Sapporo asal Thailand, Chanathip Songkrasin.

BOLASPORT.COM - Gelandang timnas Thailand, Chanathip Songkrasin mendapat pujian khusus dari striker asal Spanyol, Fernando Torres.

Fernando Torres memberikan pujian khusus untuk Chanatip yang juga dijuluki sebagai Messi-Jay atau Messi dari Thailand dalam sebuah wawancara di Youtube.

Media asal Thailand tersebut bertanya kepada Torres bagaimana tanggapan mantan striker Liverpool itu terhadap Chanathip.

"Kami telah bertemu satu sama lain. Ia adalah pemain hebat. Saya menyukai cara bermainnya," kata Torres dalam wawancara.

Berbicara soal cara bermain Chanathip, Torres bahkan tak ragu menyebut Chanathip sebagai pemain nomor 10 yang pantas bermain di belakangnya.

Baca Juga: Juergen Klopp: Gabung Bayern Muenchen Sangat Pas Buat Karier Coutinho

"Dia selalu menciptakan peluang dan striker yang ada di timnya akan selalu senang memilikinya. Saya selalu punya si nomor 10 untuk membantu mencetak gol, dan Chanathip akan cocok menjadi si nomor 10 itu," tambahnya.

Chanathip dan Torres pernah saling berhadapan saat membela masing-masing klub di Liga Jepang. Torres bermain untuk Sagan Tosu, sedangkan Chanathip untuk Consadole Sapporo.

Pada pertemuan 22 Juni lalu, Chanathip sukses menyumbangkan assist untuk membawa Consadole Sapporo mengalahkan Sagan Tosu dengan skor 3-1.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : YouTube

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X