Persib Bandung Mulai Tak Tenang Hadapi Putaran Kedua Liga 1 2019

By Bayu Chandra - Senin, 9 September 2019 | 09:00 WIB
Logo Persib Bandung
TRIBUNJATENG.COM
Logo Persib Bandung

BOLASPORT.COM - Persib Bandung terancam mengalami krisis pemain setelah beberapa di antaranya harus membela negara masing-masing.

Persib Bandung harus ditinggal oleh Febri Hariyadi yang memperkuat timnas Indonesia dan Ezechiel N'Douassel yang juga bergabung dengan timnas Chad untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022.

Mereka pun ditinggal oleh Beckham Putra Nugraha, yang memperkuat timnas U-19 Indonesia dalam persiapan menuju kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Kakak dari Beckham Putra Nugraha, Gian Zola Nasrulah, absen karena sedang mengikuti pendidikan menjadi anggota polisi.

Kondisi ini membuat Persib Bandung dikhawatirkan kurang maksimal dalam menyambut kembali putaran kedua kompetisi Liga 1 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (9/9/2019), pada sesi latihan Kamis (5/9/2019) sembilan pemain Persib Bandung absen.

Baca Juga: Dokter Tim Persib Ungkap Kondisi Terbaru dari Muhammad Natshir

Alhasil, klub harus meminjam pemain dari tim Persib Bandung U-20 dan Maung Anom untuk menyeimbangkan jumlah pemain dalam sesi latihan.

"Kami memang ada kekurangan pemain, jadi kami harus minta bantuan ke Maung Anom ada yang U-20 juga. Jadi, kami mencoba menutupi kekurangan-kekurangan pada beberapa posisi," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X