Persib Sudah Miliki 7 Amunisi Baru untuk Putaran Kedua, Bagaimana Nasib Fabiano Beltrame?

By Bagas Reza Murti - Selasa, 10 September 2019 | 17:04 WIB
Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim saat memperkenalkan Fabiano Beltrame sebagai amunisi baru Persib di Graha Persib pada Sabtu (23/3/2019).
KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI
Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim saat memperkenalkan Fabiano Beltrame sebagai amunisi baru Persib di Graha Persib pada Sabtu (23/3/2019).

BOLASPORT.COM - Walaupun sudah memiliki 7 amunisi baru untuk putaran kedua Liga 1 2019, Pelatih Persib Bandung menyayangkan nasib Fabiano Beltrame yang tak kunjung selesai proses naturalisasinya.

Persib Bandung benar-benar merombak skuatnya untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2019.

Pertama-tama mereka memperkenalkan tiga pemain asingnya yaitu Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.

Ketiganya mengganti posisi kosong tiga pemain asing Persib yang dilepas yakni Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, dan Bojan Malisic.

Kuipers, Kippersluis dan Nazari bahkan sudah menjalani debut saat laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019, yakni saat Persib mengandaskan PSS Sleman 1-0.

Kemudian, Persib juga mendatangkan satu pemain lokal di posisi kiper bernama Dhika Bhayangkara.

Baca Juga: Robert Alberts Beberkan Alasan Persib Urung Rekrut 3 Pemain Timnas Indonesia

Hal ini dilakukan manajemen Maung Bandung agar mereka memiliki 3 kiper untuk mengarungi sisa pertandingan di Liga 1 2019 setelah M Natshir dinyatakan cedera hingga akhir musim.

Terkini, tim berjuluk Pangeran Biru itu juga mendaftarkan 3 pemain muda untuk melengkapi kuota pemain U-23 yaitu Alfeandra Dewangga, Ilham, Qolba dan Mario Jardel.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Tribun Jabar,vikingpersib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X