Segar Kembali di Lini Depan Inter Milan, Lukaku Puji Cara Melatih Conte

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 10 September 2019 | 21:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri), melakukan selebrasi dalam laga Liga Italia melawan Cagliari di Stadion Sardegna Arena, Minggu (1/9/2019).
TWITTER.COM/INTER
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri), melakukan selebrasi dalam laga Liga Italia melawan Cagliari di Stadion Sardegna Arena, Minggu (1/9/2019).

BOLASPORT.COM- Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, memuji pengaruh yang diberikan pelatih baru Inter, Antonio Conte, usai tampil apik bersama Inter Millan.

Pemain tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, berhasil mengemas dua gol dalam dua pekan pertama Liga Italia musim 2019-2020.

Mantan pemain Manchester United tersebut mencetak gol kala Inter Milan menggulung Lecce, 4-0 pada pekan pertama.

Tren bagus tersebut dilanjutkan penyerang berusia 26 tahun tersebut menang 2-1 melawan Cagliari pada peka kedua.

Baca Juga: Satu Aspek Dinilai Rendah, Romelu Lukaku Uring-uringan ke EA Sport

Selain dua gol dalam dua pekan debutnya di Liga Italia, Lukaku berhasil membukukan gol ke-49 bersama tim nasional Belgia kala mengalahkan Skotlandia 4-0, Selasa (10/9/2019) WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Lukaku mengungkapkan bahwa keberhasilannya kembali tampil apik disebabkan karena Antonio Conte.

"Setelah menunggu lama, saya bekerja dengan Antonio Conte, pelatih yang menginginkan saya dalam waktu yang lama," tutur Lukaku.

Baca Juga: Gagal Pindah, Eks Lyon Tuding Liverpool Bohong Soal Cedera Lutut



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Daily Mail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA