Timnas Indonesia Makin Terpuruk, Simon McMenemy Minta Suporter untuk Realistis

By Muhammad Robbani - Rabu, 11 September 2019 | 05:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy (kiri).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy (kiri).

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia kembali kalah pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Kali ini, Indonesia takluk dari timnas Thailand.

Timnas Indonesia kalah 0-3 dari timnas Thailand dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Gol-gol kemenangan timnas Thailand dicetak oleh Supachok Sarachat yang memborong dua gol dan satu lesakan tambahan dari Theerathon Bunmathan via tendangan 12 pas.

Baca Juga: Aksi Walk-Out Suporter, Sorakan untuk Andritany hingga Teriakan Simon Out Usai Indonesia Kalak Telak dari Thailand

Dengan kekalahan ini timnas Indonesia makin terbenam di dasar klasemen sementara Grup G karena kalah dua kali dari dua pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Peluang untuk berbicara banyak atau melaju ke babak selanjutnya juga semakin mengecil buat timnas Indonesia.

Suporter timnas Indonesia pun meluapkan kekecewaannya dengan meneriakkan 'Simon out' alias meminta Simon McMenemy untuk meninggalkan jabatannya sebagai pelatih.

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, meminta kepada suporter timnas Indonesia untuk realistis soal ekspektasi mereka lolos ke Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Sudah Kalah 2 Kali, Indonesia 99 Persen Tak Lolos ke Piala Dunia 2022



Editor : Septian Tambunan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X