Fajar/Rian: Kami Harus Lebih Konsisten untuk ke Olimpiade 2020

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 12 September 2019 | 08:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat hadir di konferensi pers Indonesia Masters di Jakarta, Rabu (11/9/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat hadir di konferensi pers Indonesia Masters di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, masih perlu meningkatkan konsistensi mereka dari turnamen ke turnamen jika ingin memelihara peluang ke Olimpiade 2020.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebelumnya melaju ke babak perempat final Chinese Taipei Open 2019.

Sepekan sebelumnya, Fajar/Rian melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2019.

Pencapaian tersebut belum membuat Fajar/Rian puas. Mereka mengaku ingin lebih konsisten jika ingin memelihara asa menuju Olimpiade 2020 yang akan berlangsung di Tokyo, Jepang.

Apalagi, Fajar/Rian juga harus bersaing dengan dua senior mereka; Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra punya kelebihan bisa tampil konsisten dan stabil, sementara kami hari ini bagus, belum tentu besoknya bisa terulang lagi," kata Fajar pada konferensi pers di Jakarta, (11/9/2019).

"Hal itu harus kami perbaiki, baik itu dari menjaga emosi, fokus, dan stamina," ujar dia melanjutkan.

Baca Juga: Lee Chong Wei Bantu Lee Zii Jia untuk Lebih Stabil Setelah Kalah dari Shesar Hiren pada Chinese Taipei Open 2019

Sementara itu, Rian mengatakan bahwa dia dan Fajar perlu mengembangkan pola permainan menyesuaikan gaya lawan.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X