Messi Blak-blakan soal Kabar Punya Kuasa untuk Pilih Pemain yang Akan Direkrut Barcelona

By Bagas Reza Murti - Kamis, 12 September 2019 | 16:12 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berpidato sebelum dimulainya laga Joan Gamper Trophy melawan Arsenal di Stadion Camp Nou, 4 Agustus 2019.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berpidato sebelum dimulainya laga Joan Gamper Trophy melawan Arsenal di Stadion Camp Nou, 4 Agustus 2019.

BOLASPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi menjawab rumor yang menyatakan bahwa dirinya memiliki kuasa soal bursa transfer Barcelona.

Lionel Messi baru-baru ini melakukan wawancara eksklusif bersama media Spanyol, Sport.

Pemilik nomor punggung 10 di Barcelona ini sempat mengklarifikasi rumor yang beredar tentang dirinya yang diduga menjadi salah satu orang yang memutuskan klub dalam mendatangkan seorang pemain baru.

Seperti yang dirumorkan sepanjang bursa transfer musim panas lalu, jika Messi-lah yang menginginkan Neymar untuk kembali ke Barcelona.

Sehingga klub mati-matian berusaha untuk memenuhi permintaan Messi tersebut. Namun ternyata, kepindahan Neymar ke Barcelona urung terjadi.

Messi pun mengklarifikasi hal tersebut dan menanggapinya secara santai.

Baca Juga: Persib Tunjuk Pelatih Baru Untuk Tangani Blitar Bandung United

"Saya sudah terbiasa sekarang. Ini bukan kali pertama saya mendengar rumor itu. Hal serupa juga dikatakan soal saya di tim nasional. Mereka (media) menyatakan saya-lah yang memilih pemain dan pelatih," kata Messi seperti dikutip BolaSport.com dari Sport-English.

"Saya tak terlalu memperhatikannya. Saya tahu peran saya di klub dan fakta kebenarannya. Jujur, Saya bukan seseorang yang mengontrol sesuatu di Barca. Saya hanya pemain biasa ," tambahnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sport-english.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X