Pemenang Laga ONE Championship Bertajuk ONE: Immortal Triumph Tatap Duel Selanjutnya

By Septian Tambunan - Kamis, 12 September 2019 | 19:30 WIB
Atlet ONE Championship asal Thailand, Nong-O Gaiyanghadao (tengah).
ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship asal Thailand, Nong-O Gaiyanghadao (tengah).

BOLASPORT.COM - ONE Championship berhasil menggemparkan Ho Chi Minh lewat serangkaian laga ONE Super Series pada Jumat (6/9/2019) dalam pergelaran perdana "The Home Of Martial Arts" di Vietnam.

Organisasi bela diri terbesar di dunia ini mencetak sejarah dalam ajang bertajuk ONE: Immortal Triumph di Phu Tho Indoor Stadium, di mana para fans yang hadir menikmati secara langsung malam penuh aksi Muay Thai dan kickboxing.

Dikutip BolaSport.com dari ONE Championship, beberapa atlet kelas dunia yang bertanding menunjukkan kemampuan striking mereka dalam duel stand up, kini bersiap melangkahkan kaki mereka untuk menyambut tantangan berikutnya.

Nong-O Gaiyanghada

Juara dunia ONE Bantamweight Muay Thai ini mengukuhkan statusnya sebagai raja dalam divisinya, meski harus menempuh perjuangan berat.

Tendangan keras serta kombinasi serangan atlet Thailand ini membantunya mengungguli atlet fenomenal Aljazair berusia 20 tahun, Brice "The Truck" Delval, dalam laga puncak yang penuh aksi melalui split decision.

Setelah mempertahankan gelar untuk yang ketiga kali sejak bergabung dengan ONE Championship, Nong-O Gaiyanghada kini bersiap menanti penantang baru untuk gelar idaman para seniman Muay Thai terbaik.

Atlet ONE Championship asal Thailand, Nong-O Gaiyanghadao.
ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship asal Thailand, Nong-O Gaiyanghadao.

Salah satu kandidatnya adalah "Muay Thai Boy" Zhang Chenglong, seorang atlet dengan catatan gemilang dalam ONE Super Series.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : onefc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X