Lawan Tira Persikabo, 2 Pemain Berlabel Timnas Persib Belum Jelas Bisa Main

By Metta Rahma Melati - Kamis, 12 September 2019 | 18:27 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Erwin Ramdani saat laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019).
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Erwin Ramdani saat laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019).

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan melawan Tira Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Melawan Tira Persikabo, dua pemain berlabel tim nasional (timnas) Persib belum jelas bisa bermain.

Febri Hariyadi yang memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah ikut berlatih penuh dengan tim di Stadion Si Jalak Karupat, Kamis (12/9/2019).

Akan tetapi, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mempertimbangkan untuk memberi istirahat untuk Febri Hariyadi saat melawan Tira Persikabo.

"Febri hari ini bergabung. Normalnya dalam sepak bola pemain yang dipanggil akan kembali setelah 2 minggu bersama timnas, training camp dan hotel secara fisik dan mental pasti lelah,"ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (12/9/2019).

Baca Juga: Jawaban Exco PSSI soal Kabar Simon McMenemy Diganti Rahmad Darmawan

"Saya pikir Febri tidak siap secara langsung karena dia tidak turun saat pertandingan timnas, Febri mendapat kelonggaran dari Persib," katanya, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Meskipun diragukan tampil, Febri tetap dibawa bertandang ke markas Tira Persikabo.

Akan tetapi, Robert belum bisa memastikan apakah Febri akan menjadi starter atau turun dari bangku cadangan.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X