MotoGP San Marino 2019 - Fabio Quartararo Sebut Sirkuit Misano Tidak Dalam Kondisi Terbaik

By Delia Mustikasari - Sabtu, 14 September 2019 | 15:19 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjalani tes pada hari pertama seri balap MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (13/9/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjalani tes pada hari pertama seri balap MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (13/9/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (13/9/2019).

Meski begitu, Fabio Quartararo, merasa belum mencetak putaran terbaik dalam sesi FP1.

"Putaran terbaik saya lebih lambat daripada tes dua pekan lalu di Sirkuit Misano, tetapi banyak pembalap yang putaran terbaiknya lebih lambat. Jadi, trek tidak dalam kondisi terbaik," kata Fabio Quartararo seperti dilansir BolaSport.com dari Crash.

Daya cengkeram motor pembalap asal Prancis tersebut lebih rendah saat mengawali hari pertama seri balap MotoGP San Marino.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menjadi satu-satunya pembalap yang lebih cepat dari Quartararo setelah menyelesaikan sesi latihan bebas kedua (FP2) sebagai yang tercepat.

"Motor kami cocok dengan lintasan ini dengan sangat baik sehingga pasti jika salah satu pembalap Yamaha memenangkan balapan ini akan sangat bagus karena tahun ini hanya Maverick yang berhasil menjadi juara balapan," tutur pembalap berusia 20 tahun ini.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Ungkap Kondisinya Usai Lakoni Hari Pertama MotoGP San Marino 2019

Vinales naik podium kampiun pada MotoGP Belanda, sementara Quartarrao belum pernah keluar sebegai pemenang balapan. Namun, dia sudah tiga kali naik podium musim ini.

"Itu tergantung pada keadaan. Saya pikir untuk memenangkan balapan, pertama kami harus dalam kondisi 100 persen, mendapat posisi yang bagus dalam kualifikasi, dan memiliki kecepatan yang baik," tutur Quartararo.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X