Hampir Tabrakan dengan Marquez, Rossi Mengaku Manuvernya Wajar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 14 September 2019 | 22:44 WIB
Cuplikan insiden yang terjadi antara Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi saat kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, 14 September 2019.
TWITTER.COM/OFFICIALMINIS
Cuplikan insiden yang terjadi antara Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi saat kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, 14 September 2019.

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi merasa tidak ada yang aneh dengan keputusannya menyalip Marc Marquez saat sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019.

Insiden kontroversial antara Valentino Rossi dan Marc Marquez terjadi pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, Sabtu (14/9/2019).

Valentino Rossi dan Marc Marquez hampir berbenturan dua kali saat keduanya melakoni putaran terakhir pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019.

Peristiwa pertama terjadi insiden saat Marc Marquez yang berada di belakang Valentino Rossi mencoba menyalip dari sisi dalam di tikungan 11.

Baca Juga: VIDEO - Valentino Rossi dan Marc Marquez Hampir Senggolan di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

Marquez memang berhasil melewati Rossi. Namun posisi kedua pembalap sangat dekat sehingga tampak hampir bersinggungan.

Marquez memang berusaha tampil cepat pada putaran pamungkas itu. The Baby Alien mencetak waktu tercepat di dua sektor pertama Misano.

Posisi start terdepan pun hampir digapai oleh Marquez sebelum motornya agak melebar dan keluar dari trek sehingga waktu lap miliknya dihapuskan.

Tak berselang lama, giliran Rossi yang menyalip Marquez. Namun, manuver Rossi itu juga hampir berbuah celaka karena motornya melambat secara tiba-tiba.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X