Setelah Tahan Imbang Arema, Borneo FC Siap Tundukkan Madura United

By Nungki Nugroho - Minggu, 15 September 2019 | 20:30 WIB
Para Pemain Borneo FC, merayakan gol yang dicetak Renan da Silva ke gawang Semen Padang FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda pada Sabtu (24/8/2019).
LIGAINDONESIA.ID
Para Pemain Borneo FC, merayakan gol yang dicetak Renan da Silva ke gawang Semen Padang FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda pada Sabtu (24/8/2019).

BOLASPORT.COM - Setelah menahan imbang Arema FC, Borneo FC bertekad meraih kemenangan saat menjamu Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2019.

Borneo FC mengawali putaran kedua dengan hasil positif dari kandang Arema FC.

Pesut Etam mampu menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (13/9/2019).

Selanjutnya, Borneo FC akan menghadapi wakil Jawa Timur lainnya Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2019.

Baca Juga: Tanggapan Manajemen Tira-Persikabo soal Pelemparan Bus Persib

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, meminta Lerby Eliandry dkk untuk memanfaatkan dua hari yang tersisa semaksimal mungkin.

"Kami tidak boleh membuang waktu dengan percuma. Beristirahat sambil di jalan sudah biasa kami lakukan," kata Dandri dikutip BolaSport.com dari situs resmi Borneo FC.

Ia berharap Pesut Etam bisa meraih hasil positif di setiap pertandingan putaran kedua guna mencapai target lolos ke Piala AFC.

"Kami baru memulai putaran kedua. Artinya masih banyak sisa pertandingan. Saya berharap Borneo FC selalu meraih hasil positif," ujarnya menambahkan.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Borneofc.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X