Jadwal China Open 2019 - Nomor Tunggal Putra Hadirkan Derbi Indonesia

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 17 September 2019 | 06:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, saat bertanding pada babak kualifikasi Singapore Open 2019, di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Selasa (9/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, saat bertanding pada babak kualifikasi Singapore Open 2019, di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Selasa (9/4/2019).

BOLASPORT.COM - Tujuh wakil Indonesia akan berlaga pada hari pertama China Open 2019 yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, Selasa (17/9/2019).

Indonesia mengirim total 14 wakil pada turnamen BWF Tournament World Tour Super 1000 tersebut.

Tujuh di antaranya akan berlaga pada hari pertama. Yang menarik, derbi Indonesia sudah tersaji pada babak pertama antara dua wakil tunggal putra.

Unggulan keempat China Open 2019, Jonatan Christie akan bertemu kompatriotnya sesama anggota Pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito.

Selain Jonatan dan Shesar, wakil Indonesia yang juga akan bertanding adalah ganda putra nomor satu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan berjulukan The Minions itu menyandang predikat unggulan pertama turnamen dan bertemu pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Meski tak menyandang status unggulan, Hoki/Kobayashi jelas tak bisa diremehkan mengingat mereka adalah finalis Kejuaraan Dunia 2019 pada Agustus lalu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung China Open 2019 di TVRI - Jonatan Christie Langsung Jumpai Shesar Hiren

Pasangan ganda putra lain yang juga akan turun pada hari pertama adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi unggulan ketujuh.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X