VIDEO - Cristiano Ronaldo Kelabui 6 Pemain Atletico Madrid dalam 4 Detik

By Septian Tambunan - Kamis, 19 September 2019 | 07:05 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beraksi menggiring bola dalam laga Grup D Liga Champions melawan Atletico Madrid di Estadio Metropolitano, Rabu (18/9/2019).
TWITTER.COM
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beraksi menggiring bola dalam laga Grup D Liga Champions melawan Atletico Madrid di Estadio Metropolitano, Rabu (18/9/2019).

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dengan luar biasa mengelabui enam pemain Atletico Madrid dalam laga Grup D Liga Champions di Estadio Metropolitano, Rabu (18/9/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo kerap memamerkan sihirnya ketika tampil di Liga Champions.

Tak heran, Ronaldo sampai saat ini masih menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions dengan 126 gol.

Baca Juga: Tak Mau Oper Cristiano Ronaldo, Higuain Trending Topic Dunia karena Dihujat

Penyerang kelahiran Funchal, Portugal, 34 tahun silam ini unggul cukup jauh dari peringkat kedua yang merupakan rival abadinya, Lionel Messi.

Messi, yang dalam karier profesionalnya hanya membela Barcelona, tercatat mengoleksi 112 gol di kompetisi antarklub paling elite Eropa tersebut.

Namun, Ronaldo tak bisa menyumbangkan gol untuk Juventus saat berkunjung ke kandang Atletico Madrid, Rabu (18/9/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Meski menjadi pemain Juventus yang paling banyak melepaskan tembakan (3) dalam partai kontra Atletico, Ronaldo tetap tidak sanggup menceploskan gol.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : transfermarkt.com,whoscored.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X