Puasa Menang dalam Empat Laga, Tira Persikabo Mulai Kehabisan Bensin?

By Muhammad Robbani - Jumat, 20 September 2019 | 17:45 WIB
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.
FERRIL DENNYS SITORUS/KOMPAS.COM
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.

BOLASPORT.COM - Kekalahan Tira Persikabo dari PSM Makassar menjadi puasa kemenangan keempat secara beruntun buat Laskar Padjadjaran dari empat pertandingan terakhir Liga 1 2019.

Tira Persikabo kalah 0-2 dari tuan rumah PSM Makassar pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9/2019).

Kemenangan terakhir Tira Persikabo diraih pada pekan ke-15 Liga 1 saat menumbangkan tamunya, PSS Sleman dengan skor 3-1, 19 Agustus 2019.

Setelahnya, mereka kalah 1-6 dari Persela Lamongan, lalu main imbang dua kali kontra Borneo FC dengan skor 2-2, dan skor 1-1 saat menjamu Persib Bandung.

Di saat Tira Persikabo dikalahkan PSM, pesaing mereka di klasemen, Bali United, berhasil meraih kemenangan penting di kandang Persija Jakarta.

Bali United menang tipis 1-0 atas Persija via gol semata wayang Melvin Platje yang membuat pasukan Stefano Cugurra makin kokoh di puncak klasemen.

Serdadu Tridatu pun makin jauh mengungguli Tira Persikabo atas 44 poin yang mereka koleksi, berbanding 34 poin milik Laskar Padjadjaran di tempat kedua.

Baca Juga: Teco Ungkap Cara Bali United Matikan Pergerakan Simic dan Riko

Lalu, seperti apa reaksi pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan terhadap situasi yang tengah dialami timnya?



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X