Jadwal Final China Open 2019 - Kans Indonesia Raih Dua Gelar

By Agustinus Rosario - Minggu, 22 September 2019 | 08:29 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

BOLASPORT.COM - Skuad Merah Putih berhasil meloloskan tiga wakilnya pada partai puncak China Open 2019 yang digelar hari ini Minggu (22/9/2019). 

Indonesia dan China mendominasi laga final China Open 2019 yang akan digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium hari ini.

Dari 10 finalis yang melaju ke babak final China Open 2019, tuan rumah China dan Indonesia merupakan negara yang paling banyak menyumbang amunisi yakni sejumlah tiga wakil.

Ketiga wakil Indonesia pada partai Final China Open 2019 itu tersebar di dua nomor yakni tunggal putra dan ganda putra.

Pada nomor tunggal putra, wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berpeluang untuk bisa mempertahankan gelar juara China Open yang diperolehnya tahun kemarin.

Unggulan ketujuh turnamen ini berusaha mengulang kisah manisnya pada saat melawan Kento Momota dari Jepang yang menempati unggulan teratas nomor tunggal putra.

Pada gelaran China Open tahun kemarin, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan Kento Momota juga di partai final dengan skor akhir 23-21, 21-19.

Baca Juga: Manchester United Siap Bertemu Agen Pogba Bahas Kontrak Baru

Sementara itu, dua wakil Indonesia yang lain akan saling bertempur pada final nomor ganda putra.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X