Dikalahkan Madura United, Nilmaizar Ungkap Masalah Besar Persela

By Bayu Chandra - Rabu, 25 September 2019 | 11:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.
KOMPAS.COM/HAMZAH ARFAH
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, mengatakan penyebab kekalahan 1-2 timnya dari Madura United disebabkan oleh karena kehilangan fokus.

Persela Lamongan gagal membawa pulang poin dari kunjungannya ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (24/9/2019).

Tim asuhan Nilmaizar tersebut kalah tipis 1-2 dari Madura United dan membuat posisi Persela Lamongan masih berada pada peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019.

Satu-satunya gol yang diciptakan oleh Persela Lamongan disumbangkan oleh Rafael Gomes de Oliveira menit ke-90+2.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2019, Madura United Taklukkan Persela Lamongan di Kandang

Ada pun dua gol Madura United berhasil disumbangkan oleh Alberto Goncalves da Costa menit ke-29 dan Aleksandar Rakic menit ke-79.

Bagi Madura United, kemenangan atas Persela Lamongan mengantarkan mereka masih aman di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 34 poin.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (25/9/2019) Nilmaizar mengatakan kekalahan dari Madura United sangat mengecewakan bagi Persela Lamongan.

Sebab, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut gagal mencapai target yang sudah disusun sebelumnya. Persela Lamongan sedianya mematok target mendapat poin dari Madura United.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : perselafootball.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X