Korea Open 2019 - Lolos ke Final, Fajar/Rian Siapkan Fokus dan Stamina

By Agung Kurniawan - Sabtu, 28 September 2019 | 17:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga melawan Li Junhui/Liu Yuchen pada babak semifinal Korea Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga melawan Li Junhui/Liu Yuchen pada babak semifinal Korea Open 2019.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menyisakan satu laga lagi untuk merengkuh gelar juara Korea Open 2019 yang berlangsung di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan, 24-29 September.

Pada babak final, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah ditunggu wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Duel mendatang akan menjadi pertemuan ke-10 bagi kedua pasangan.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2019 - Fajar/Rian ke Final Usai Runtuhkan Menara Kembar China

Hingga pertarungan kesembilan, Kamura/Sonoda masih unggul 5-4 atas Fajar/Rian.

Namun, pada laga terakhir yang terjadi pada China Open 2019, Fajar/Rian mampu mengatasi Kamura/Sonoda dengan skor 23-21, 22-20.

Berbekal hasil itu, Fajar/Rian pun optimistis bisa mengulang kemenangan atas Kamura/Sonoda saat kembali bersua pada final Korea Open 2019.

Fajar/Rian menegaskan bahwa dua kunci utama yang perlu mereka siapkan untuk menghadapi Kamura/Sonoda adalah fokus dan stamina.

"Ketemu pasangan Jepang berarti akan ketemu pemain yang ulet, jadi nggak akan gampang. Siap capek dan siapkan stamina, fokus, dan mentalnya," kata Fajar, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X