Indonesia Masters 2019 - Della/Rizki Puji Penampilan Fadia/Ribka

By Agung Kurniawan - Senin, 7 Oktober 2019 | 06:30 WIB
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pada laga final Indonesia Masters 2019, Minggu (6/10/2019)
BADMINTON INDONESIA
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pada laga final Indonesia Masters 2019, Minggu (6/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, menjadi runner-up pada ajang Indonesia Masters 2019.

Mereka gagal menapaki podium juara tertinggi, setelah di babak final yang berakhir pada Minggu (6/10/2019) kalah dari juniornya sendiri.

Della/Rizki takluk dari pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dengan 21-23, 15-21 dalam waktu 37 menit.

Bertanding di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, diakui Della/Rizki mereka tak mampu bermain dengan pola permainan yang mereka inginkan terutama saat gim kedua.

Selain itu, mereka juga memuji penampilan Fadia/Ribka yang berstatus bukan sebagai unggulan dalam turnamen tersebut.

"Gim kedua mungkin kita agak ragu-ragu, jadi pukulannya gak sesuai dengan apa yang kita mau," kata Della Destiara Haris, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Fadia/Ribka memang bagus, kita lihat mereka sangat konsisten bertanding di sini, dan ngalahin unggulan-unggulan," sambung Della.

Baca Juga: Marc Marquez: Siapa Bilang Honda Cuma Ingin Kunci Gelar Juara MotoGP di Jepang

Hal serupa juga diamini oleh rekan duetnya yakni Rizki Amelia Pradipta yang menilai jika Fadia/Ribka bermain lebih berani untuk bisa keluar dari tekanan-tekanan dalam laga tersebut.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X