Indonesia Masters 2019 - Della/Rizki Puji Penampilan Fadia/Ribka

By Agung Kurniawan - Senin, 7 Oktober 2019 | 06:30 WIB
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pada laga final Indonesia Masters 2019, Minggu (6/10/2019)
BADMINTON INDONESIA
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pada laga final Indonesia Masters 2019, Minggu (6/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, menjadi runner-up pada ajang Indonesia Masters 2019.

Mereka gagal menapaki podium juara tertinggi, setelah di babak final yang berakhir pada Minggu (6/10/2019) kalah dari juniornya sendiri.

Della/Rizki takluk dari pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dengan 21-23, 15-21 dalam waktu 37 menit.

Bertanding di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, diakui Della/Rizki mereka tak mampu bermain dengan pola permainan yang mereka inginkan terutama saat gim kedua.

Selain itu, mereka juga memuji penampilan Fadia/Ribka yang berstatus bukan sebagai unggulan dalam turnamen tersebut.

"Gim kedua mungkin kita agak ragu-ragu, jadi pukulannya gak sesuai dengan apa yang kita mau," kata Della Destiara Haris, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Fadia/Ribka memang bagus, kita lihat mereka sangat konsisten bertanding di sini, dan ngalahin unggulan-unggulan," sambung Della.

Baca Juga: Marc Marquez: Siapa Bilang Honda Cuma Ingin Kunci Gelar Juara MotoGP di Jepang

Hal serupa juga diamini oleh rekan duetnya yakni Rizki Amelia Pradipta yang menilai jika Fadia/Ribka bermain lebih berani untuk bisa keluar dari tekanan-tekanan dalam laga tersebut.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X