Hargai Kontrak di Bali United, Ilija Spasojevic Enggan Sanggupi Tawaran Klub Thailand

By Bayu Chandra - Selasa, 8 Oktober 2019 | 18:30 WIB
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang Arema FC dalam partai Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Agustus 2019.
TWITTER.COM/BALIUTD
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang Arema FC dalam partai Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Agustus 2019.

BOLASPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, atau akrab disapa Spaso mengaku belum bisa menerima tawaran dari klub asal Liga Thailand, Buriram United.

Buriram United menjadi tim yang berniat ingin mendatangkan Ilija Spasojevic ke Liga Thailand.

Bukan tanpa alasan mengapa Ilija Spasojevic ingin direkrut oleh Buriram United sebagai tim yang sering tampil di Liga Champions Asia.

Penampilan Ilija Spasojevic bersama Bali United musim ini cukup sukses setelah berhasil membawa tim Serdadu Tridatu menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 48 poin.

Baca Juga: Pelatih Bali United Yakin Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam

Tercatat sejak bergabung dengan Bali United tahun 2018, Ilija Spasojevic sudah mengoleksi 48 penampilan dan mencetak 19 gol.

Terkait keinginan Buriram United yang ingin mendapatkan jasanya, Spaso memberikan sebuah jawaban tegas.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (8/10/2019) Spaso yang ditemui setelah latihan di lapangan Tri Sakti, Senin (7/10/2019) mengatakan fokusnya saat ini membawa Bali United meraih prestasi tertinggi di Liga 1 2019

Pemain naturalisasi asal Montenegro tersebut mengaku masih memiliki kontrak bersama Bali United hingga akhir musim 2020.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : baliutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X