Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Lucky/Helena Belum Temui Hambatan

By Agung Kurniawan - Selasa, 8 Oktober 2019 | 19:30 WIB
 M Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari saat beraksi pada ajang Kejuaraan Dunia Junior 2019, Kazan, Rusia (8/10/2019)
BADMINTON INDONESIA
M Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari saat beraksi pada ajang Kejuaraan Dunia Junior 2019, Kazan, Rusia (8/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, M Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari, belum menemukan hambatan berarti dalam laga pertama mereka di nomor perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Lucky/Helena menang telak dari pasangan Latvia, Martins Kirkums/Amanda Azarova, dengan skor akhir 21-3, 21-8.

Lucky/Helena memanfaatkan pertandingan pertama ini sebagai ajang pemanasan dan adaptasi lapangan untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya yang tentunya akan lebih berat.

"Kami belum pernah turun main selama di beregu, jadi tadi coba menyesuaikan diri dulu dengan lapangan, baca arah angin dan kondisi lampunya agak silau," kata Lucky, dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

Kendati mengaku belum menemukan lawan berat, namun dia merasa ada atmosfir yang berbeda tatkala tampil pada ajang sekelas Kejuaraan Dunia Junior 2019 ini.

"Hari ini kan lawannya belum terlalu berat karena masih babak awal," tutur Lucky menambahkan.

"Tapi bertanding di Kejuaraan ini memang rasanya beda, hawanya beda," tambahnya lagi.

Baca Juga: Tampil Cemerlang, Marc Marquez Bakal Perpanjang Kontrak dengan Honda

Lucky/Helena yang sudah berpasangan selama setahun ini berharap dapat hasil maksimal di Kejuaraan Dunia Junior tahun ini yang juga sekaligus kesempatan terakhir mereka pada ajang tersebut.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X