Edwin van der Sar Ungkap Satu Hal Yang Hilang dari Manchester United

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 10 Oktober 2019 | 09:45 WIB
Winger Manchester United, Daniel James, beraksi dalam laga Grup L Liga Europa melawan AZ Alkmaar di ADO Den Haag Stadium, Kamis (3/10/2019).
TWITTER.COM/MANUTD
Winger Manchester United, Daniel James, beraksi dalam laga Grup L Liga Europa melawan AZ Alkmaar di ADO Den Haag Stadium, Kamis (3/10/2019).

BOLASPORT.COM- Mantan kiper timnas Belanda, Edwin van der Sar, mengungkapkan bahwa karakter kuat dari Manchester United telah hilang.

Manchester United tengah mengalami permulaan yang buruk dalam mengarungi musim kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

United kini terdampar di posisi 12 klasemen sementara dari delapan pertandingan yang telah dijalani.

Meraih dua kemenangan dan masing-masing tiga hasil imbang dan kekalahan, membuat posisi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, kini mulai digoyang.

Keadaan yang tengah dialami Manchester United kini membuat salah satu mantan pemain, Edwin van der Sar, turut angkat bicara.

Mantan penjaga gawang yang kini menjabat sebagai CEO klub Ajax Amsterdam tersebut mengungkapkan bahwa Manchester United telah kehilangan karakter kuat.

 Baca Juga: Sepekan di Dubai, Andik Vermansah Ungkap Manfaat buat Timnas Indonesia

"Saya pikir untuk diri saya, ketika saya datang, di ruang ganti Manchester United punya Ryan Giggs, Anda punya Paul Scholes, Rio Ferdinand, Gary Neville, dan bahkan Roy Keane, saat itu," tutur Van der Sar, dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Saya hengkang dari Manchester United delapan tahun yang lalu, dan itu adalah enam tahun terakhir yang luar biasa dalam karier saya."



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Goal

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X