Arsenal Minati Striker Penggocek Virgil van Dijk di Liga Champions

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:15 WIB
Penyerang RB Salzburg, Hwang Hee-chan, mengecoh bek termahal Liverpool, Virgil van Dijk, pada pertandingan matchday kedua Liga Champions 2019-2020 di Stadion Anfield.
TWITTER.COM/BET_CLEVER
Penyerang RB Salzburg, Hwang Hee-chan, mengecoh bek termahal Liverpool, Virgil van Dijk, pada pertandingan matchday kedua Liga Champions 2019-2020 di Stadion Anfield.

BOLASPORT.COM - Arsenal dilaporkan berminat untuk mendatangkan penyerang muda milik RB Salzburg yang sempat menjadi buah bibir dalam pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions.

Striker RB Salzburg, Hwang Hee-chan, mencuri perhatian ketika mampu menyumbang sebiji gol ke gawang Liverpool pada matchday kedua Grup E Liga Champions, Rabu (2/10/2019).

Hal istimewanya adalah Hwang Hee-chan mencetak gol tersebut dengan mengelabui Virgil van Dijk yang dikenal sulit untuk ditembus.

Virgil van Dijk terkena tipuan Hwang Hee-chan di kotak penalti sebelum melepas tendangan yang tak bisa dibendung oleh Adrian selaku kiper Liverpool.

 Baca Juga: Diduga Selewengkan Pajak, Eks Gelandang Liverpool Terancam Bui 5 Tahun

Pada akhirnya RB Salzburg harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 3-4 di Stadion Anfield.

Padahal The Reds sudah unggul 3-0 atas RB Salzburg lewat gol yang dicetak oleh Sadio Mane (pada menit ke-9), Andrew Robertson (25'), dan Mohamed Salah (36').

Namun Salzburg mampu bangkit pada babak kedua melalui Takumi Minamino dan Erling Braut Haaland meski pada akhirnya Mohamed Salah mencetak gol kemenangan pada menit ke-69.

Meski kalah tetapi pesona dari Hwang bersama Salzburg rupanya telah disorot oleh satu klub Liga Inggris.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : metro.co.uk,dailymail.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X