Klub Pemberi Mimpi Buruk Persija Belum Kalah dan Ada di Jalur Juara

By Estu Santoso - Kamis, 10 Oktober 2019 | 23:45 WIB
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon dan Manuel Herrera Lopez FC merayakan kemenangannya melawan Persija Jakarta pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres deng
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon dan Manuel Herrera Lopez FC merayakan kemenangannya melawan Persija Jakarta pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres deng

BOLASPORT.COM – Klub Liga Filipina, Ceres-Negros FC yang membuyarkan mimpi Persija Jakarta berada di jalur juara kompetisi domestik negerinya untuk musim 2019.

Awal musim ini, klub dengan julukan The Busmen ini membuat kejutan dengan mengagalkan Persija melaju dari fase grup Piala AFC 2019.

Kemenangan 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta membuat Ceres-Negros membuat Persija gigit jari pada 23 April 2019.

Namun langkah Ceres-Negros terhenti pada semifinal Piala AFC 2019 untuk Zona ASEAN setelah kalah agregat 2-3 dari wakil Vietnam, Hanoi FC.

Gagal di Piala AFC 2019, Ceres-Negros maksimal pada kompetisi local, Liga Filipina musim ini.

Baca Juga: Selain Kena Kartu Kuning, Eks Pilar Persija Harus Gigit Jari di Eropa

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Dipimpin Wasit Indonesia, Australia Pesta

Pada kompetisi dengan nama resmi Philippines Football League (PFL), Ceres-Negros tampil apik.

Ceres-Negros pada partai terakhir PFL 2019 sebelum jeda internasional sukses memenangi laga.



Editor : Estu Santoso

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X