Tampil Buruk, Pembalap Superbike Yakin Disabotase... Timnya Sendiri

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 15 Oktober 2019 | 06:30 WIB
Pembalap kelas Supersport Randy Krummenacher yakin telah disabotase timnya sendiri.
TWITTER.COM/MOTOSPORTSPT
Pembalap kelas Supersport Randy Krummenacher yakin telah disabotase timnya sendiri.

BOLASPORT.COM - Randy Krummenacher tidak peduli dengan masa depannya ketika secara terang-terangan mengaku dicurangi timnya sendiri.

Mendapat sabotase saat berjuang merebut gelar juara tentu bukan hal yang menyenangkan bagi pembalap manapun, termasuk seorang Randy Krummenacher.

Sebagai permulaan, Randy Krummenacher adalah pembalap yang memperkuat tim BARDHAL Evan Bros. di kelas Supersport dari ajang World Superbike.

Krummenacher untuk sementara menjadi pembalap yang paling berpeluang untuk meraih gelar juara World Superbike musim 2019.

Delapan podium dan empat kemenangan dari 11 seri balap membuat pembalap berkebangsaan Swiss itu kukuh di puncak klasemen dengan raihan 202 poin.

Namun begitu, hasil tidak memuaskan dalam seri balap terkini di Sirkuit San Juan Villicum, Argentina, Minggu (13/10/2019) membuat Krummenacher meradang.

Setelah cuma bisa mengakhiri balapan di posisi tujuh, Krummenacher secara terang-terangan mengaku mendapat sabotase dari timnya sendiri.

"Saya orang yang selalu lugas, jujur, dan tidak peduli dengan konsekuensinya," kata Krummenacher, dilansir BolaSport.com dari Bike Sport News.

Baca Juga: Dipindah ke Awal Tahun, Pertanda MotoGP Thailand Gelar Balapan Malam Hari?



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X