Paris Saint-Germain Berhasrat Bajak The Next Kaka Milik AC Milan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 16 Oktober 2019 | 05:45 WIB
Gelandang serang AC Milan, Lucas Paqueta
TWITTER.COM/TRANSFERNEWSON1
Gelandang serang AC Milan, Lucas Paqueta

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, berhasrat memboyong gelandang serang milik AC Milan, Lucas Paqueta.

Leonardo memiliki peran besar atas kepindahan Lucas Paqueta ke AC Milan pada Januari 2019 lalu.

Leonardo, yang kala itu masih menjabat sebagai Direktur Olahraga AC Milan, menjadi negosiator dengan Flamengo untuk kesepakatan transfer Lucas Paqueta pada bursa transfer musim dingin 2019.

Pada akhirnya Lucas Paqueta diboyong AC Milan dari Flamengo senilai 35 juta euro (sekitar Rp 566 miliar).

Baca Juga: Satu Janji Allegri Andai Gantikan Posisi Solskjaer di Man United

Dalam perjalanannya, pemain yang disebut-sebut sebagai 'The Next Kaka' karena kemiripan gaya bermainnya tersebut mencatatkan 17 penampilan di semua ajang bersama I Rossoneri dengan mengemas 1 gol dan 3 assist pada musim 2018-2019.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports Italia, Leonardo yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Paris Saint-Germain berniat mendatangkan Paqueta pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pria asal Brasil tersebut menilai Paqueta memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain vital bagi juara bertahan Liga Prancis tersebut.

Meski menjadi pemain inti Milan, pemain 22 tahun itu tengah berjuang menemukan performa terbaiknya di Liga Italia, baik di era kepelatihan Gennaro Gattuso maupun Marco Giampaolo.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : dailymail.co.uk,Sky Sports Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X