Musim Panas 2020, Coutinho Berpeluang Kembali ke Liga Inggris

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 16 Oktober 2019 | 07:15 WIB
Gelandang serang Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Muenchen, Philippe Coutinho.
TWITTER.COM/ATALANTANEWS
Gelandang serang Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Muenchen, Philippe Coutinho.

BOLASPORT.COM - Philippe Coutinho berpeluang kembali bermain di Liga Inggris jika dirinya tidak dipermanenkan oleh Bayern Muenchen pada akhir musim 2019-2020.

Philippe Coutinho meninggalkan Barcelona dan hengkang ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman menjelang dimulainya musim 2019-2020.

Dalam kesepakatan antara Barcelona dan Bayern Muenchen, Philippe Coutinho dapat dipermanenkan statusnya pada akhir musim.

Bayern Muenchen dapat membayar klausul senilai 120 juta euro (sekitar Rp 1,87 triliun) apabila berniat menjadikan Philippe Coutinho milik mereka seutuhnya.

Baca Juga: Demi Menit Bermain, Pemain Spesial Man City Disarankan Hengkang

Dilansir BolaSport.com dari Diario AS, Barcelona berencana melepas playmaker asal Brasil tersebut secara permanen pada akhir musim 2019-2020.

El Barca mempertimbangkan untuk tidak menggunakan jasa Coutinho lagi.

Laporan dari Spanyol turut mengklaim bahwa jika opsi pembelian permanen tidak dilakukan Bayern Muenchen, Barcelona tetap tidak memiliki rencana bagi pemain 27 tahun tersebut.

Hal ini membuka peluang bagi Coutinho untuk kembali ke Inggris pada akhir musim 2019-2020 atau tepatnya pada musim panas 2020 mendatang.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : mirror.co.uk,Diario AS

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X