Rekap Hasil Denmark Open 2019 - Ganda Putra Indonesia Tanpa Noda

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 17 Oktober 2019 | 00:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi setelah memenangi laga melawan Li Junhui/Liu Yuchen pada babak semifinal Korea Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi setelah memenangi laga melawan Li Junhui/Liu Yuchen pada babak semifinal Korea Open 2019.

BOLASPORT.COM - Denmark Open 2019 telah merampungkan rangkaian pertandingan babak pertama. Sejauh ini, ganda putra Indonesia masih tanpa noda.

Sebanyak 15 wakil Indonesia telah berjuang dalam babak pertama Denmark Open 2019 yang berlangsung pada 15-16 Oktober 2019.

Setelah empat wakil Indonesia memastikan diri lolos pada hari pertama (15/10/2019), ada enam kontestan tanah air lain yang ikut melaju pada hari kedua (16/10/2019).

Ya, dari tujuh wakil Indonesia yang mendapat jatah tampil pada hari kedua, enam di antaranya sukses menjejakkan kaki ke babak kedua Denmark Open 2019.

Para wakil Indonesia yang lolos tersebut terbagi dalam empat sektor. Kontestan dari nomor ganda putra sejauh ini memiliki rapor terbaik.

Pasalnya, empat pasangan ganda putra Indonesia yang berangkat kompak meraih kemenangan atas lawannya masing-masing.

Setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lebih dahulu mengunci tiket babak kedua Denmark Open, tiga ganda putra lain meraih hasil serupa.

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menjadi ganda putra Merah Putih kedua yang memastikan diri lolos dari babak 32 besar.

Baca Juga: Kemenpora Isyaratkan Skuad Kejuaraan Dunia Junior 2019 Dapat Bonus



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : tournamentsoftware.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X