Dua Tempat yang Ideal Menggelar Partai Panas Persib Vs Persija

By Taufan Bara Mukti - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 16:01 WIB
Skuat Persija Jakarta dan Persib Bandung berfoto bersama sebelum bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta dan Persib Bandung berfoto bersama sebelum bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut dua venue yang ideal dipakai untuk memainkan partai melawan Persija Jakarta.

Persib Bandung akan menjamu rival bebuyutan, Persija Jakarta, dalam lanjutan Liga 1 2019.

Namun, partai yang rencananya digelar pada Minggu (28/10/2019) itu tak bisa dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pasalnya, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) tak memberikan izin keramaian untuk pertandingan Persib vs Persija.

Baca Juga: Djadjang Nurdjaman Ingatkan Para Pemainnya Agar Tetap Membumi

Alasannya, pada Sabtu (27/10/2019) akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bandung.

"Kepada penyelenggara, kami mohon maaf. Pertimbangannya jelas aspek keamanan, tidak kurang tidak lebih. Disarankan laga di luar Jabar," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung, dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar, Selasa (15/10/2019).

"Dengan situasi yang ada, aspek keamanan belum memungkinkan (pertandingan) digelar di Jabar. Mengingat pertimbangan tadi, situasi sekarang memang kondusif, namun, kami harapkan tidak memicu (gangguan keamanan) dengan digelarnya pertandingan di Bandung," ujarnya menambahkan.

Hingga kini belum jelas di mana laga bertajuk el clasico Indonesia itu akan dihelat.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X