Dua Gol Berselisih 93 Detik Bawa Man City Ungguli Palace di Babak I

By Bagas Reza Murti - Minggu, 20 Oktober 2019 | 00:24 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus mencetak gol ke gawang Crystal Palace  di Selhurst Park, pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-9, Sabtu (19/10/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Striker Manchester City, Gabriel Jesus mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Selhurst Park, pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-9, Sabtu (19/10/2019).

BOLASPORT.COM - Babak pertama, Manchester City untuk sementara unggul 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-9, Sabtu (19/10/2019).

Manchester City mengawali laga dengan penguasaan bola yang dominan di lini tengah.

Raheem Sterling mulai beroperasi masuk ke lini pertahanan Palace pada menit ke-4, sebelum akhirnya berhasil diredam oleh James Tomkins.

Pada menit ke-15, sebuah umpan silang dikirimkan oleh Kevin de Bruyne dari sisi kanan ke kotak penalti.

Namun Gabriel Jesus tak sampai untuk menceploskan bola ke gawang, dan peluang tersebut hanya berakhir dengan sepakan pojok bagi Man City.

Baca Juga: Trio MSG Tampil Gemilang, Pelatih Barcelona Lontarkan Pujian

Semenit berselang, sundulan Gabriel Jesus tak terarah yang membuatnya gagal mengonversi menjadi gol ke gawang Wayne Hennessey.

Tekanan dari tim tamu kembali datang pada menit ke-21, sebuah tendangan dari luar kotak penalti dilepaskan oleh Ilkay Guendogan, tetapi Hennessey masih bisa membaca menggunakan kakinya.

Sebuah usaha serangan balik dari Crystal Palace menjadi sia-sia saat Wilfried Zaha secara bersih ditekel oleh Raheem Sterling yang turun membantu pertahanan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X