Ambisi Rasiman Hajar Semen Padang dan Bawa Pulang Poin Ke Madura

By Nezatullah Wachid Dewantara - Minggu, 20 Oktober 2019 | 13:45 WIB
Pelatih Madura United, Rasiman, saat memberikan pernyataan dalam jumpa pers sebelum laga menghadapi Semen Padang FC pada Sabtu (19/10/2019).
MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA
Pelatih Madura United, Rasiman, saat memberikan pernyataan dalam jumpa pers sebelum laga menghadapi Semen Padang FC pada Sabtu (19/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rasiman, ungkap misi yang dibawanya untuk menghadapi Semen Padang di laga pekan ke-23 Liga 1 2019.

Madura United akan menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang pada Minggu (20/10/2019) pukul 16.00 WIB.

Madura United tampaknya harus sedikit berhati-hati ketika bertandang ke kandang Semen Padang.

Sebab, tim berjulukan Kabau Sirah tersebut sedang berada di performa puncaknya setelah melewati lima laga tanpa perhan menyentuh satu pun kekalahan.

Baca Juga: Persipura Vs Arema FC - Taktik Jacksen Jelang Bentrok Kontra Singo Edan

Baca Juga: Denmark Open 2019 - Ahsan/Hendra Masih Tak Terkalahkan pada Semifinal

Terbaru, Semen Padang berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 2-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi 16 Oktober 2019.

Meski tahu tim yang akan dihadapi Madura United sedang on fire, sang pelatih Rasiman, tetap optimis bisa mencuri poin.

"Sebelum bermain kami sudah punya satu poin, jadi sekarang bagaimana bisa mempertahankan poin itu atau justru bisa menang nanti," ujar Rasiman dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : liga-indonesia.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X