Dua Fans Klub Italia Kunci Slot Regional Euro Futsal Championship 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 20 Oktober 2019 | 19:27 WIB
Pertandingan-pertandingan di Euro Futsal Championship Tangerang
ISTIMEWA
Pertandingan-pertandingan di Euro Futsal Championship Tangerang

 

BOLASPORT.COM - ICI Tangerang dan Roma Tangerang menjadi juara dan runner-up fase kualifikasi Euro Futsal Championship area Banten, yang berlangsung di Stadium Futsal, Tangerang, Sabtu (19/10/2019).

Dengan begitu, dua komunitas penggemar klub sepak bola Italia itu berhak masuk ke fase regional Jakarta, yang akan berlangsung di Tangerang, pada Sabtu (2/11/2019).

Fase Regional Jakarta akan diikuti oleh sepuluh komunitas penggemar klub sepak bola Eropa.

Delapan fans club lain yang akan tampil pada fase regional adalah CISC Cikampek, PRMI Karawang, AIS Palembang, Misez Bengkulu, Blues Troops Lampung, Milanisti Lampung, Lazio Indonesia Region Depok, RCI Jakarta, PRMI Jakarta, dan FCBFI Depok.

Dari delapan tim tersebut, ada dua tim yang juga memastikan diri masuk fase regional pada Sabtu (19/10/2019), yaitu CISC Cikampek dan PRMI Karawang.

CISC Cikampek dan PRMI Karawang masuk regional sebagai juara kualifikasi area Citarum, yang berlangsung di Hadhamas Futsal, Bekasi.

Salah satu anggota United Indonesia Chapter Tangerang, Yogi, mengatakan kompetisi Euro Futsal Championship merupakan turnamen yang paling bergengsi.

Sebab, timnya bisa bertemu dengan komunitas fans klub seluruh Indonesia.

"Biasanya, kiami kalau ikut turnamen di Tangerang, kami hanya bertemu dengan komunitas-komunitas dari Tangerang saja. Kalau ini kan levelnya nasional. Kami punya kesempatan bertemu tim dari daerah lain," ujar Yogi.

"Mungkin kalau masukannya, soal venue. Saya lihat penyelenggaraan di daerah lumayan bagus-bagus. Sebelum event dimulai, tim dikumpulkan untuk melakukan ceremony. Harapannya, di Tangerang bisa begitu pada masa mendatang," lanjut Yogi.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X