Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Ini 10 Stadion yang Akan Digunakan (Part 1)

By Nezatullah Wachid Dewantara - Kamis, 24 Oktober 2019 | 13:40 WIB
Logo yang digunakan PSSI dalam bidding Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia
DOK.PSSI
Logo yang digunakan PSSI dalam bidding Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia

BOLASPORT.COM - Indonesia akhirnys resmi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, berikut sepuluh stadion yang akan digunakan.

Kepastian Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 disampaikan langsung oleh FIFA setelah melakukan pertemuan di Shanghai, China pada Kamis (24/10/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Indonesia memilika agenda untuk mempresentasikan kesiapan untuk menjadi tuan rumah event sepak bola usia muda terbesar di dunia itu.

Indonesia berhasil meengalahkan dua kandidat lainnya, yakti Brasil dan Peru yang juga maju dalam bidding menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Iker Lecuona Resmi Ditunjuk Sebagai Pembalap Baru Tim Satelit KTM

Baca Juga: Brad Binder Ditunjuk Menjadi Pengganti Johann Zarco di Tim KTM

Pascaresmi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, giliran venue yang harus diperhatikan untuk menyambut gelaran turnamen tersebut.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebuah stadion untuk dapat menyelenggarakan pertandingan Piala Dunia U-20 2021.

Selain tentunya harus sudah bertaraf Internasional, stadion tersebut juga harus memenuhi standard yang ditetapkan oleh FIFA.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X