MotoGP Australia 2019 - Marquez Maafkan Lorenzo soal Insiden di FP2

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 25 Oktober 2019 | 18:45 WIB
Dua pembalap Repsol Honda di MotoGP musim 2019, Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo.
TWITTER.COM/MOTOSPORTSPT
Dua pembalap Repsol Honda di MotoGP musim 2019, Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memaafkan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, atas insiden di seri MotoGP Australia 2019.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo hampir bertubrukan pada pengujung sesi latihan bebas kedua (free practice/FP2) MotoGP Australia 2019, Jumat (25/10/2019).

Peristiwa bermula ketika Marquez menjalani putaran terakhir untuk memperbaiki catatan waktunya yang berada di urutan kedelapan.

Kesempatan terakhir yang dimiliki membuat Marquez memacu motornya dengan maksimal.

Celakanya, laju Marquez justru terhalang oleh Lorenzo yang bergerak dengan kecepatan lebih lambat di racing line ketika melewati tikungan 11 Sirkuit Phillip Island.

Marquez kemudian menyenggol motor Lorenzo di bagian apex tikungan tersebut. Salah satu winglet motor Lorenzo bahkan copot karena terkena badan Marquez.

Beruntung, kedua pembalap tidak terjatuh. Meski begitu, Marquez merasa kesal karena peluang terakhirnya terhalang Lorenzo.

Ketika kembali bertemu di latihan start, Marquez protes dengan menunjukkan gestur tertidur kepada Lorenzo. Lorenzo sendiri masih bingung dan mengangkat bahu.

Baca Juga: MotoGP Australia 2019 - Andrea Dovizioso Prediksi Dirinya Finis Ketiga



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X