Alasan Fabio Quartararo Legawa Meski Diseruduk Danilo Petrucci

By Agustinus Rosario - Senin, 28 Oktober 2019 | 15:57 WIB
Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) mengalami highside di tikungan 2 sirkuit Phillip Island pada sesi FP1 MotoGP Australia 2019, Jumat (25/10/2019).
TWITTER/COM/crash_motogp
Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) mengalami highside di tikungan 2 sirkuit Phillip Island pada sesi FP1 MotoGP Australia 2019, Jumat (25/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menilai dirinya akan tetap mendapat hasil buruk meski tidak ditabrak oleh Danilo Petrucci.

Dua drama mengejutkan langsung terjadi pada permulaan sesi balapan MotoGP Australia 2019 yang digelar Minggu (27/10/2019) siang WIB.

Menariknya, keduanya melibatkan rider yang menunggangi motor Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Fabio Quartararo.

Kendati demikian, Rossi dan Quartararo mengalami nasib yang berbeda 180 derajat.

Jika Rossi langsung bisa mengambil alih posisi pemimpin balapan seusai start dari posisi keempat, nasib Quartararo tidak seberuntung itu.

Pembalap yang baru saja memastikan gelar Rookie Of The Year ini justru harus mengakhiri balapan lebih awal karena mengalami crash hebat di Tikungan 2.

Insiden tersebut bermula dari highside yang dialami oleh pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, yang menyebabkan pembalap Italia tersebut terpental dari motor yang ditungganginya.

Jatuhnya Petrucci lantas menyeret pula Quartararo yang berkendara persis di depannya.

Baca Juga: Cerita Jack Miller Dapat Durian Runtuh Usai Maverick Vinales Jatuh



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X