Virgil van Dijk Pamerkan Gestur untuk Balas Ejekan Pendukung Aston Villa di Akhir Laga

By Bagas Reza Murti - Minggu, 3 November 2019 | 21:56 WIB
Selebrasi para pemain Liverpool saat menang 2-1 atas Aston Villa di Villa Park, Sabtu (2/11/2019).
TWITTER.COM/VIRGILVDIJK
Selebrasi para pemain Liverpool saat menang 2-1 atas Aston Villa di Villa Park, Sabtu (2/11/2019).

BOLASPORT.COM - Bek Liverpool, Virgil van Dijk memamerkan sebuah gestur untuk membalas ejekan pendukung Aston Villa di akhir laga Aston Villa Vs Liverpool, Sabtu (2/11/2019).

Pada laga yang dihelat di Villa Park pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 itu, Liverpool secara dramatis menang 2-1 atas tuan rumah.

Aston Villa secara mengejutkan unggul terlebih dahulu dari Liverpool.

Gol Aston Villa dicetak oleh Mahmoud Trezeguet pada menit ke-21 memanfaatkan umpan John McGinn dari tendangan bebas, Trezeguet berhasil memasukkan bola ke gawang Alisson Becker.

Liverpool berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol Andrew Robertson dan Sadio Mane di 10 menit terakhir pertandingan yang membuat skuat Juergen Klopp keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Ada Janji dari Samsul Arif saat Barito Putera Dijamu Persela

Sebuah gestur dipamerkan oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk untuk mengejek fans Aston Villa saat merayakan gol kemenangan Liverpool yang dicetak oleh Sadio Mane.

Pada tayangan ulang, Virgil van Dijk terlihat berlari memegangi telinga sambil mengeluarkan lidahnya saat menyambut gol kemenangan Sadio Mane.

Mengapa demikian? Hal ini diuga kuat menjadi gestur pembalasan Van Dijk yang terus diolok-olok oleh suporter tuan rumah di babak pertama.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Liverpool Echo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X