Bonek Ikuti Kerja Bakti Membersihkan Stadion Gelora Bung Tomo

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 8 November 2019 | 21:45 WIB
Bonek ikut kerja bakti di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya bersama manjemen tim Persebaya dan Pemkot Surabaya, Jumat (8/11/2019).
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Bonek ikut kerja bakti di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya bersama manjemen tim Persebaya dan Pemkot Surabaya, Jumat (8/11/2019).

BOLASPORT.COM - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, menggelar kerja bakti membersihkan Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (8/11/2019).

Suporter Persebaya Suraba, Bonek, bersama dengan manajemen Persebaya dan Pemkot Surabaya menggelar kerja bakti membersihkan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat (8/11/2019) pagi.

Ada sejumlah aktivitas yang dilakukan para Bonek di sana, yaitu mengecat pembatas jalan, membersihkan sampah, serta memotong rumput liar yang ada di sekitar stadion.

Baca Juga: Diimbangi Semen Padang, Persija Gagal Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Koordinator tribune Utara, Husain Ghozali atau biasa dipanggil Cak Conk, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bonek kepada rumahnya sendiri.

Hal tersebut juga menjadi bentuk kesadaran Bonek setelah sebelumnya mereka sempat merusak dan membakar fasilitas Stadion GBT.

"Banyak Bonek yang datang ikut kerja bakti. Partisipasi ini harapannya agar teman-teman ikut menjaga rumahnya setelah kejadian kemarin," kata Cak Conk menjelaskan.

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengapresiasi inisiatif Bonek untuk turut membantu menjaga dan merawat homebase Bajul Ijo tersebut.

Azrul juga menyebutkan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting bagi Kota Surabaya yang direncanakan akan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 2021.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : jatim.tribunnews..com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X