Hasil Hong Kong Open 2019 - Dua Wakil Indonesia Raih Hasil Positif

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 November 2019 | 11:01 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani laga melawan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) pada babak kedua Fuzhou China Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani laga melawan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) pada babak kedua Fuzhou China Open 2019.

BOLASPORT.COM - Dua wakil Indonesia dari nomor tunggal putri dan ganda campuran meraih hasil positif pada hari kedua turnamen Hong Kong Open 2019.

Pebulu tangkis tunggal putri tanah air, Ruselli Hartawan mengawali perjuangan skuat Indonesia pada hari kedua Hong Kong Open 2019, Rabu (13/11/2019).

Bertemu dengan wakil China, Han Yue, Ruselli berhasil menunjukkan kebolehannya dengan mengakhiri pertandingan tersebut dengan kemenangan dua gim langsung.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Ruselli Hartawan melaju ke babak kedua usai menumbangkan perlawanan Han Yue dengan skor akhir 21-18, 21-17 dalam durasi 36 menit.

Dengan hasil tersebut, Ruselli Hartawan berhasil melakukan revans setelah kalah dari Han Yue pada ajang Barcelona Masters 2019 yang digelar pada bulan Februari lalu.

Pada babak kedua nanti, Ruselli Hartawan sudah ditunggu oleh pebulu tangkis remaja asal Korea Selatan, An Se-young yang melaju setelah mengalahkan wakil tuan rumah Yip Pui Yin.

Hasil positif juga turut diraih oleh pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan menjadi wakil kedua Indonesia yang berhasil melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2019.

Baca Juga: Pocari Sweat Run 2020 Sambangi Solo, 3 Artis Born To Sweat Siap Ambil Bagian di Kota Bengawan

Duet Praveen/Melati harus melewati pertandingan ketat yang berlangsung selama tiga gim sebelum akhirnya memastikan diri melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2019.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Tournamen Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X