Dua Pemain Persib Gabung Timnas, Robert Alberts Timbang Peluang Main Lawan Barito Putera

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 19 November 2019 | 20:40 WIB
Robert Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 12 November 2019.
DENI DENASWARA/ TRIBUN JABAR
Robert Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 12 November 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih mempertimbangkan peluang tampil dua pemainnya yang gabung timnas ketika menjamu Barito Putera.

Persib Bandung akan kembali menjalani laga kandang dalam pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Si jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (28/11/2019).

Lawan Maung Bandung kali ini adalah Barito Putera, klub yang mengalahkan Supardi Nasir dkk pada putaran pertama Liga 1 2019.

Baca Juga: Ini Kata Darije Kalezic Setelah PSM Pesta Gol atas Persipura

Dalam persiapan laga, pelatih Persib, Robert Alberts, masih mempertimbangkan peluang tampil bagi dua pemain andalannya, Ardi Idrus dan Febri Hariyadi.

Pasalnya, kedua pemain tersebut tampil bersama timnas Indonesia melawan Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jabar, Robert menyatakan bahwa kedua pemain tersebut akan langsung pulang setelah menjalani pertandingan kontra Malaysia.

Meski demikian, baik Ardi maupun Febri hanya memiliki waktu yang terbatas untuk beristirahat jelang laga melawan Laskar Antasari.

Hal itu membuat pelatih asal Belanda tersebut meragukan kebugaran kedua timnya pascatanding bersama timnas.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X