Legenda Liverpool Marah saat Klub Milik Orang Indonesia Kembali Kalah

By Estu Santoso - Senin, 25 November 2019 | 06:30 WIB
Pelatih anyar Brisbane Roar, Robbie Fowler.
facebook.com/brisbaneroarfc
Pelatih anyar Brisbane Roar, Robbie Fowler.

BOLASPORT.COM – Legenda Liverpool FC, Robbie Fowler yang melatih klub Liga Australia milik orang Indonesia, Brisbane Roar marah akhir pekan lalu.

Legenda Liverpool FC ini marah setelah Brisbane Roar, yang dimiliki orang Indonesia ini, kembali menelan kekalahan pada lanjutan A-League atau Liga Australia 2019-2020, Sabtu (23/11/2019).

Dua pemain bertahan asal Inggris milik Brisbane Roar, Tom Aldred dan Macaulay Gillesphey belum lolos dari kemarahan pelatih mereka Robbie Fowler, menyusul kekalahan timnya 1-2 dari Wellington Phoenix.

Robbie Fowler telah memilih pemain Brisbane Roar untuk kena omelannya karena kesalahan defensive saat laga melawan Wellington Phoenix.


Eks striker timnas Inggris ini mengatakan kalau para pemain bertahan timnya tidak memenuhi standar profesional.

Fowler kesal karena kurangnya kecakapan menyelesaikan antisipasi serangan lawan sehingga mereka kebobolan pada laga terbaru Liga Australia ini.

Baca Juga: Legenda Liverpool Belum Jua Beri Kemenangan Klub Milik Orang Indonesia

Baca Juga: Persebaya Bungkam Persipura via Gol saat Laga Tinggal 10 Detik

Dia mengatakan konversi gol adalah masalah terbesar Brisbane Roar, tetapi juga tidak memaafkan kelonggaran pada semua departemen permainan timnya kala bersua Phoenix.



Editor : Estu Santoso
Sumber : theroar.com.au

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X