Dua Kali WWCD, Bigetron RA Pertahankan Peluang Lolos ke PMCO Fall Split Global Finals

By Gangga Basudewa - Minggu, 24 November 2019 | 23:07 WIB
Logo PMCO Fall Split 2019
TRIBUN PONTIANAK
Logo PMCO Fall Split 2019

BOLASPORT.COM - Wakil Indonesia di ajang PMCO Fall Splits Global Prelims, Bigetron Red Aliens, kembali tampil impresif pada hari kedua kompetisi, Minggu (24/11/2019) di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur.

Dari 6 round yang berlangsung pada hari kedua Bigetron RA berhasil mempertahankan peringkat kedua di klasemen total dari 16 tim dari seluruh dunia yang bertarung di dalamnya.

Hasil pada hari kedua ini bisa dibilang lebih baik dari hari pertama, hal itu karena BTR Zuxxy dkk meraih dua kemenangan alias dua kali Winner Winner Chicken Dinner dalam turnamen yang berlangsung dari 23-25 November 2019.

Baca Juga: Gelandang Andalan Cedera, Inter Milan Pusing Cari Pengganti

Di round pertama yang berlangsung di maps Erangel, Bigetron sukses meraih Winner Winner Chicken Dinner dan meraup 34 poin dengan rincian 14 kills dan 10 placement poin karena berhasil meraih peringkat ketiga dalam pertandingan.

Pada round kedua di maps Sanhok, BTR Ryzen dkk harus puas hanya meraih dua poin saja dengan rincian 1 kills dan 1 placement poin dan menempati peringkat ke-15 dari 16 tim yang berlaga.

Memasuki round ketiga yang berlangsung di maps Miramar, Bigetron meraih hasil kurang baik lagi dengan menempati peringkat ketujuh dari 16 tim dengan total 7 poin dengan rincian 0 kill dan 7 placement poin.

Pada round keempat di maps Erangel, nasib cukup baik datang ke MicroBoy dkk, mereka harus berada di peringkat kedua dengan 18 poin hasil dari 8 kills dan 10 placement poin.

Bigetron RA yang sebenarnya kembali muncul di round kelima di maps Vikendi, julukan King of Vikendi yang disematkan pada Bigetron berhasil mereka pertahankan dengan meraih kemenangan alias Winner Winner Chicken Dinner.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X