Seusai Dipecat Tira-Persikabo, RD Bicara Soal Masa Depannya di Dunia Sepak Bola

By Bayu Chandra - Sabtu, 30 November 2019 | 15:15 WIB
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.
FERRIL DENNYS SITORUS/KOMPAS.COM
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.

BOLASPORT.COM - Setelah resmi dipecat dari Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan alias RD tetap berkomitmen berkarier di dunia olahraga kepelatihan sepak bola

Rahmad Darmawan akhirnya resmi berpisah dari tim yang dia asuhnya, Tira-Persikabo musim ini tepatnya pada Jumat (29/11/2019).

Pemecatan Rahmad Darmawan oleh manajemen Tira-Persikabo tidak lepas dari hasil buruk yang dialami tim beralias Laskar Padjadjaran musim ini.

Sempat tampil istimewa karena berhasil menempati posisi atas klasemen sementara Liga 1 2019, akan tetapi tim asuhahn Rahmad Darmawan, Tira-Persikabo merosot ke posisi ke-12.

Baca Juga: Persija Konfirmasi Lawan Bhayangkara FC Digelar di Stadion Patriot Bukan PTIK

Anjoknya prestasi Tira-Persikabo pada putaran kedua ini, membuat manajemen terpaksa memutus kontrak kerja sama dengan Rahmad Darmawan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, sebelum pemecatan terjadi, Rahmad Darmawan mengaku diajak mengobrol oleh manajemen untuk keperluan evaluasi tim.

Namun, mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut tidak menyangka obrolan dengan manajemen Tira-Persikabo berdampak pada pemecetannya.

Baca Juga: Tukar Nasib Dua Tim Asal Jawa Barat, Persib Bandung dan Tira-Persikabo



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X