Akan Lawan Madura United, Personel Persebaya Kompak Bicarakan Satu Hal

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 2 Desember 2019 | 06:00 WIB
Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro bersama Abu Rizal Maulana dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019). .
Media Officer Persebaya
Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro bersama Abu Rizal Maulana dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019). .

 

BOLASPORT.COM - Para pemain Persebaya kompak mengamini bahwa kekuatan Madura United tidak terpusat pada satu atau dua pemain saja.

Persebaya Surabaya akan bertemu dengan Madura United pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019).

Jelang pertemuan kedua tim, seluruh personel tim berjulukan Bajul Ijo itu kompak menyebutkan bahwa kekuatan Madura United tidak terpusat pada satu atau dua pemain saja.

Secara khusus, Persebaya menyebutkan dua penyerang gacor yang dimiliki Laskar Sape Kerrab, yakni Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic.

Baca Juga: Jelang Akhir Kompetisi, Robert Alberts Ingin Persib Sapu Poin Kandang

Seperti diketahui, Beto sudah menyumbang 13 gol pada Liga 1 2019 sejauh ini bagi Madura United.

Sementara itu, Rakic sudah menorehkan sembilan gol.

"Yang jelas, kami tidak terpaku dengan kedua pemain tersebut," tutur asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi klub.

"Jadi sebelum para penyerang Madura United mendapat pasokan umpan matang, maka pemain kami sebisa mungkin harus bisa menghentikan alur bola."

Salah satu pemain Persebaya, Abu Rizal Maulana juga mengamini perkataan asisten pelatihnya tersebut.



Editor : Estu Santoso
Sumber : persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X