Sensasi Mengalahkan Marc Marquez Bagaikan Candu bagi Alex Rins

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 6 Desember 2019 | 17:00 WIB
Momen ketika Alex Rins (kiri) memenangi MotoGP Inggris 2019 dengan keunggulan hanya 0,013 detik dari rivalnya, Marc Marquez (kanan)
TWITTER.COM/SUZUKIMOTOGP
Momen ketika Alex Rins (kiri) memenangi MotoGP Inggris 2019 dengan keunggulan hanya 0,013 detik dari rivalnya, Marc Marquez (kanan)

BOLASPORT.COM - Alex Rins menceritakan pengalamannya ketika berhasil memenangi duel lap terakhir dengan Marc Marquez pada ajang MotoGP 2019.

Alex Rins membuat kejutan ketika dapat mengatasi Marc Marquez di tikungan terakhir Sirkuit Silverstone dalam balapan MotoGP Inggris (25/8/2019).

Kemenangan Rins semakin terlihat luar biasa lantaran dia cuma unggul 0,013 detik dari Marquez ketika menyentuh garis finis.

Rins lantas menuturkan kembali perasaannya saat berhasil finis di depan Marquez setelah melakukan tikungan terakhir yang menakjubkan.

"Luar biasa! Balapan dengan Marquez selalu sangat sulit. Saya mengingat perlombaan ini dengan sangat baik," kata Rins, dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Ketika saya berada di belakangnya, saya mempelajari kekuatan dan kelemahannya, saya mencoba memahami di mana saya memiliki peluang terbaik untuk menyalipnya.

"Pada akhirnya, saya mengalahkannya di tikungan terakhir, unggul beberapa sentimeter dan seperseribu detik.

"Sulit menggambarkan apa yang saya rasakan pada saat itu. Itu lebih dari sukacita. Saya akan menyebutnya sebagai 'candu'," katanya meneruskan.

Baca Juga: Jadwal Bulu Tangkis SEA Games 2019 - 2 Wakil Indonesia Main pada Sore Hari



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X