Anthony Joshua Bakal Kantongi Bayaran 6 Kali Lipat Dari Andy Ruiz Jr

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 7 Desember 2019 | 12:30 WIB
Petinju kelas berat, Anthony Joshua, akan melakoni pertandingan ulang melawan Andy Ruiz Jr pada Sabtu (7/12/2019) di Diriyah Arena, Arab Saudi.
twitter.com/anthonyfjoshua
Petinju kelas berat, Anthony Joshua, akan melakoni pertandingan ulang melawan Andy Ruiz Jr pada Sabtu (7/12/2019) di Diriyah Arena, Arab Saudi.

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, dipastikan bakal mengantongi pembayaran terbesar sepanjang kariernya sekaligus enam kali lipat dari Andy Ruiz Jr (Amerika Serikat/AS) pada duel jilid kedua mereka.

Anthony Joshua akan melakoni duel ulang alias rematch kontra Andy Ruiz Jr di Diriyah Arena, Ad Diriyah, Arab Saudi, pada Sabtu (7/12/2019) waktu setempat.

Rematch tersebut diprediksi akan berjalan sengit karena kedua petinju memiliki motivasi tersendiri.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Jonatan Anggap Pemain Malaysia Jadi Pesaing Berat

Joshua bertekad untuk merebut kembali empat gelar juara dunia kelas berat versi WBA, IBF, WBO, dan IBO dari tangan Ruiz.

Di sisi lain, Ruiz ingin membuktikan bahwa kemenangan atas Joshua pada pertarungan jilid kesatu bukanlah kebetulan semata.

Sebelumnya, Joshua menelan kekalahan secara mengejutkan dari Ruiz pada pertarungan yang digelar Juni.

Petinju berusia 30 tahun ini bahkan sempat terjatuh empat kali sebelum akhirnya Ruiz dinyatakan menang secara TKO pada ronde ketujuh.

Kini, Joshua dan Ruiz tengah bersiap untuk menghadapi duel ulang mereka yang digadang-gadang menjadi laga terbesar pada akhir tahun ini.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X