Persela Vs PSM, Nil Maizar Tak Khawatir dengan Absennya Satu Bek Andalan

By Bayu Chandra - Sabtu, 7 Desember 2019 | 13:30 WIB
Pelatih dan pemain Persela Lamongan, Nilmaizar serta Feri Sistianto dalam jumpa pers di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persela Lamongan, Nilmaizar serta Feri Sistianto dalam jumpa pers di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengatakan pihaknya siap menghadapi PSM Makassar meski harus tanpa satu bek andalan.

Persela Lamongan akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (7/12/2019).

Menyandang status sebagai tuan rumah, Persela Lamongan sedikit dirugikan dengan absennya satu bek andalan yaitu, Arif Satria yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah.

Praktis, Persela Lamongan tanpa Arif Satria saat laga melawan PSM Makassar yang dijadwalkan berlangsung pada hari ini.

Baca Juga: PSS Sleman Vs Persib Bandung - Seto Buka Peluang untuk Rotasi Pemain

Meski demikian, Persela Lamongan menyatakan siap menjamu PSM Makassar dan berusaha meraih tiga angka sempurna di kandang. Demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2019.

Saat ini, Persela Lamongan menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019 dan tidak zauh dari posisi zona degradasi.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Sabtu (7/12/2019) untuk menambal posisi yang ditinggalkan Arif Satria di lini pertahanan, Nil Maizar akan menurunkan Muhammad Zaenuri dengan Demerson Bruno.

Baca Juga: Pesan Wahyu Tri untuk 3 Pemain Bhayangkara FC di Timnas U-22 Indonesia



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X