SEA Games 2019 - Shesar: Permainan Saya Hari Ini Kurang Matang

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 7 Desember 2019 | 23:00 WIB
Shesar Hiren Rhustavito beraksi pada pertandingan babak pertama cabor bulu tangkis individual SEA Games 2019 pada Kamis (5/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Shesar Hiren Rhustavito beraksi pada pertandingan babak pertama cabor bulu tangkis individual SEA Games 2019 pada Kamis (5/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengatakan penampilannya pada perempat final SEA Games 2019 kurang matang dan sabar.

Shesar Hiren Rhustavito tersisih setelah kalah dari Loh Kean Yew (Singapura), 18-21, 20-22, Sabtu (7/12/2019) di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina.

Hasil ini membuat Shesar dan Loh sama-sama mengantongi dua kemenangan dari empat pertemuan.

Dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Shesar mengaku kecewa.

"Tentu hasil ini mengecewakan. Saya bermain kurang tenang dan terburu-buru menghadapi masalah," kata Shesar.

"Saya tidak berpikir secara matang. Seharusnya tadi bisa lebih sabar dan bermain aman, tetapi justru tertekan sejak awal," ujarnya lagi.

Shesar juga menyebut dia kurang bisa menguasai permainan bola depan yang menjadi salah satu kunci kekalahannya dari Loh.

Baca Juga: Klasemen Medali SEA Games 2019 - Tembus 50 Emas, Indonesia Kukuh di Posisi 2

"Saya dan Loh saling adu depan, karena siapa yang bisa menguasai dia yang menang. Tadi saya kurang bisa menguasai aspek tersebut. Selain itu ada faktor angin juga," ucap Shesar.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X