Starting XI Man City vs Man United - Kembalinya Striker Nomor 9 Tim Setan Merah

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 8 Desember 2019 | 00:20 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial (kanan) merayakan gol ke gawang Norwich City pada laga Liga Inggris, Ahad (27/10/2019) di Stadion Carrow Road.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Striker Manchester United, Anthony Martial (kanan) merayakan gol ke gawang Norwich City pada laga Liga Inggris, Ahad (27/10/2019) di Stadion Carrow Road.

BOLASPORT.COM - Manchester United kembali diperkuat Anthony Martial saat menyambangi markas Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (7/12/2019).

Manchester United melakoni laga tandang pada pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris.

Manchester United yang saat ini berada di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris bakal diuji oleh rival sekota mereka, Manchester City, yang saat ini duduk di peringkat ketiga.

Dalam laga derbi Manchester ini, Manchester United kembali diperkuat penyerang andalan nomor 9 mereka, yakni Anthony Martial.

Baca Juga: Gabigol Ungkapkan Keinginannya Bermain Bersama Firmino di Liverpool

Anthony Martial absen membela tim Setan Merah ketika menang 2-1 atas Tottenham Hotspur, Kamis (5/12/2019).

Penyerang asal Prancis tersebut sempat mengalami cedera dan sekarang bakal diturunkan sejak menit awal menghadapi Manchester City.

Selain Martial, Man United juga bakal memainkan Luke Shaw sebagai starter di bek kiri setelah tengah pekan lalu hanya bermain sebagai pengganti Ashley Young pada babak kedua.

Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk mengawal gawang yang dijaga David de Gea.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X