Aji Santoso Tak Persebaya Pakai Cara Kotor untuk Membungkam Arema FC

By Bayu Chandra - Kamis, 12 Desember 2019 | 12:30 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.
Persebaya.id
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso ingin skuad Bajul Ijo menang secara terhormat atas Arema FC dengan tidak melakukan cara-cara yang kotor

Persebaya Surabaya tentunya punya harapan besar ketika menghadapi tamu terbaru mereka, Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019.

Bukan tanpa alasan, Persebaya terus menunjukan tren positif pada Liga 1 2019 dengan meraih hasil cukup bagus pada enam laga terakhir.

Ya, Persebaya tercatat meraih empat kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.


Sedangkan Arema FC meraih hasil kurang sempurna.

Baca Juga: Persebaya Vs Arema FC - Aji Bertekad Lanjutkan Tren Positif Bajul Ijo

Arema FC kalah 1-5 dari PSIS Semarang sebelum laga melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Gelandang Persebaya Beri Penilaian soal Kekuatan Arema FC Jelang Derbi Jatim

Alhasil, tim beralias Singo Edan tersebut saat ini menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 43 poin.



Editor : Estu Santoso
Sumber : liga -indonesia.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X